Kembang api, romansa, dan pengalaman kamar mandi realitas virtual

itu adalah minggu yang penuh gejolak jika tidak ada yang lain. Suka kata itu – penuh gejolak. Rusuh.

Ngomong -ngomong, ini sudah seminggu pasang surut – untungnya lebih dari apa pun. Kami berhasil menangkap kutu perut dari anak -anak teman kami akhir pekan lalu, yang sepertinya tidak terlalu buruk … sampai kami berdua mendapati diri kami hampir pingsan dengan tekanan darah rendah yang aneh di berbagai bagian hari itu.

Saya berada di bus dan duduk. Itu berarti saya dapat memerintah dan meyakinkan otak dan tubuh saya untuk tidak menempatkan ‘kembali dalam 10 menit’. Nyonya Romance, bagaimanapun, tidak seberuntung itu. Dia berada di media dan makan malam selebriti dan diturunkan olehnya. Dia lebih malu dari apa pun-dan kecewa dia merindukan koki kelas dunia memasak makan malamnya.

Yang terbaik dari semuanya [ternyata] hal 24 jam dan kami kembali dan berjalan sekarang. Paruh kedua minggu ini jauh lebih baik – karena Anda akan mengetahuinya!

Semoga Anda menikmati edisi IG terbaru kami. Kami akan segera bertemu denganmu lagi.

Jim & Christina XX

Kami sedang makan siang di Uccello hari ini dan sangat bagus juga! Matahari keluar dan kolam di bagian atas Ivy di Sydney terlihat luar biasa. Jika Anda mencari makanan gaya Italia modern yang sangat baik dengan standar yang sangat tinggi, tempat ini sulit dikalahkan. Namun, menjadi sibuk, jadi pastikan Anda punya banyak waktu di sisi lain dari makanan Anda. Dan pasti memesan.

Pagi ini kami mencoba beberapa teknologi yang sangat menakjubkan. Mungkin tidak terlihat seperti itu di sini, tetapi saya benar -benar mandi! Ini adalah konsep baru oleh The Blue Space, yang membuat opsi renovasi dalam ruang realitas virtual.

Anda memberi mereka pengukuran kamar Anda – saat ini mereka sedang melakukan kamar mandi dan dapur – dan Anda dapat mengisi ruang dengan produk yang dikuratori dengan cermat dalam inventaris mereka. Anda bisa melihat bagaimana kamar baru Anda akan terlihat dan rasakan sebelum Anda mulai mengerjakannya.

Saat Anda berjalan di sekitar ‘Kamar’, Anda dapat mengibaskan katalog dan melihat berbagai item in situ, dan membuat pilihan Anda dari sana. Pintar, ya?

Orang -orang ini baru saja diluncurkan, jadi Nyonya Romance dan saya senang datang dan melihat apa yang bisa mereka lakukan.

Saya harus mengatakan, kami terkesan. Penggunaan teknologi ini yang cerdas.

Dan ini adalah hal yang Anda dapatkan. Percaya atau tidak, ini adalah kamar dengan program VR Space Biru. Anda bahkan dapat melihat ke arah mana lampu akan masuk melalui jendela Anda sehingga Anda dapat memilih solusi pencahayaan juga.

Juga, orang -orang ini mengkuratori dari merek Australia berkualitas tinggi untuk melawan kekhawatiran dengan produk yang tidak sebaik dalam kehidupan nyata.

Hal paling aneh tentang pengalaman VR adalah bahwa Anda benar -benar bisa mandi dan melihat seberapa besar itu. Rupanya kebanyakan orang tidak bisa membantu tetapi memasang kaki untuk naik, yang membuat saya merasa lebih baik ketika semua orang mulai menertawakan saya!

Ini adalah cara yang cerdas untuk merencanakan renovasi. Jauh lebih aman daripada meninggalkannya untuk menebak dan mencabut.

Nyonya Romance dan saya cukup lelah. Sudah seminggu yang luar biasa dan kami baru saja menghabiskan sepanjang hari dengan agensi kami – orang -orang yang luar biasa dari Gravitas – bekerja pada strategi merek. Ini sangat menarik dan kami sangat bersemangat tentang hal -hal baru yang kami rencanakan untuk dibawakan Anda, tetapi sekarang saatnya untuk minum bir! Ini untuk akhir pekan.

Kami akan pergi makan malam malam ini dan sepertinya ini akan menjadi malam yang menakjubkan. Rambut Nyonya Romance terlihat sangat baik, jembatan pelabuhan dalam kondisi yang baik dan bulan bahkan telah keluar juga!

Biarkan makan dimulai! Ibu dan ayah saya dengan ramah membelikan kami voucher balon merah untuk pergi ke Nick’s Seafood Restaurant di Darling Harbor dan malam ini kami menguangkannya! Makanannya sebenarnya luar biasa – kami tidak tahu apa yang diharapkan – dan banyak juga.

Anda mendapatkan tiga piring – satu untuk setiap kursus. Ini adalah hidangan dengan serangga teluk Moreton yang substansial, salmon asap yang luar biasa, tiram, garam dan merica cumi dan alpukat. Husy!

Kami telah dengan hati -hati memilih malam ini untuk pergi makan malam karena ada kembang api di sini setiap Sabtu malam. Meskipun kami sudah lama tinggal di kota, kami tidak pernah benar -benar datang ke Darling Harbor untuk pertunjukan. Kami ketinggalan!

Ini tautan ke video cepat 8 detik dari tampilan kembang api-jelas berlangsung lebih lama dari itu!

Kami harap Anda menikmati edisi IG minggu ini. Seperti yang Anda lihat, itu sedikit rollercoaster. Minggu ini sepertinya akan sama dengan tampilan di balik layar yang luar biasa di salah satu kapal pesiar terbesar di dunia, banyak makan siang di berbagai tempat dan perjalanan semalam mendatang ke Melbourne.

Jadi perhatikan ruang ini untuk lebih dari kami!

Jika Anda belum melakukannya, pasti mendaftar ke buletin mingguan kami yang saya kirim setiap hari Jumat. Di dalamnya ada ikhtisar dari posting minggu ini plus berita tentang apa yang terjadi dengan kami. Kami juga memberi Anda pemberitahuan eksklusif tentang kompetisi apa pun yang kami jalankan atau hadiah yang kami berikan.

Klik di sini untuk menerima buletin kami dan juga ebook gratis kami tentang perjalanan.

Rekap perjalanan minggu ini

Setiap minggu kami pergi BACK tepat waktu atas beberapa tujuan perjalanan favorit kami menggunakan foto perjalanan kami yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sinilah kami melihat kembali minggu ini.

Bagaimana dengan ini untuk tempat surgawi? Pada saat kami check out terakhir ke Thailand, kami berhasil mendapatkan vila di Sala Phuket yang menakjubkan. Itu benar, ini adalah kolam renang pribadi kami sendiri! Vila bertembok di sini benar -benar menakjubkan dan sangat pribadi.

Anda dapat menemukan ulasan lengkap dan video walk-through dari resor di sini! Tempat di akhir video patut ditunggu. Villa Noi, yang berarti ‘vila besar’, adalah sesuatu yang cukup!

Perairan Karibia di lepas pantai tenggara Meksiko luar biasa. Bahkan lebih baik – ini adalah ‘taman depan’ dari hotel kecil kami yang menakjubkan, Casa de Las Olas. Tempat ini tidak diragukan lagi adalah tempat terbaik untuk tinggal di Tulum, sepotong kecil surga Meksiko!

Lihatlah ulasan kami tentang Casa de Las Olas (House of the Waves) atau apa yang kami lakukan di Tulum, Meksiko. Juga, jika Anda mencari jenis akomodasi lain di Tulum, pastikan Anda memeriksa perusahaan Pal Marion kami. Home in Tulum adalah layanan petugas perjalanan untuk Tulum dan itu sangat membantu.

Mulut kita masih berair dari pikiran makanan di pertanian di Byron Bay. Ini adalah babi gado gado mrs romance yang diperintahkan. Segala sesuatu di piring telah ditanam di pertanian, kemudian dimasak oleh para seniman di Three Blue Ducks.

Cari tahu lebih lanjut tentang konsep berkelanjutan yang luar biasa ini di sini – kami menjelajahi tempat makan dan apa yang harus dilakukan di Teluk Byron.

Makan malam di pantai di Aleenta Phuket harus menjadi salah satu tempat makan malam paling romantis sepanjang masa yang kita makan. Pengaturan yang menakjubkan – dan makanan lezat juga.

Itu semua adalah bagian dari ulasan kami dan video walk-through dari The Amazing Resort di Thailand.

Ayo masuk – airnya indah! Pantai Karibia Meksiko di tenggara negara itu sangat indah … dan airnya benar -benar indah. Di ujung jalan dari pantai ini di Tulum adalah Chamico, salah satu makan bertelanjang pantai kecil paling keren di mana saja.

Chamico dan segala sesuatu yang kami sarankan Anda lakukan di sini ada di panduan vital kami untuk Tulum. saksikan berikut ini!

Tepat di seberang jalan dari gedung ibukota di Havana, Kuba adalah Gran Teatro de La Habana, diresmikan pada tahun 1838 – mungkin salah satu bangunan termegah dan paling elegan di kota. Dan seperti yang dapat Anda pikirkan itu melawan beberapa oposisi yang kaku. Arsitektur di kota ini benar -benar mencengangkan.

Jika Anda suka ini, Anda akan menyukai perpustakaan lengkap posting kami tentang Kuba. Ini tautan ke seluruh!

Benar -benar mencintai pohon -pohon ini – ini adalah pohon Joshua di Taman Nasional Joshua Tree yang tepat, California. Taman ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat kesalahan San Andreas yang terkenal dan tentu saja jumlah terbesar dari pohon endemik ini. Ini di sebelah salah satu pinus Twentynine Twentynine Middle-of-Nowhere Favorite kami.

Ini semua adalah bagian dari perjalanan ‘Road Way Way’ kami dari San Diego ke Las Vegas! Periksa dan rencana perjalanan gratis kami di sini!

Kami harap Anda memiliki minggu yang luar biasa, dan kami akan berbicara dengan Anda lagi dalam beberapa hari ke depan dengan posting kami berikutnya. Bersulang!

Gambar oleh Mr dan Mrs Romance via Instagram: @MrandMrsromance.