Pada berbicara di depan umum, rencana perjalanan, makanan, makanan, serta lebih banyak makanan

, sejujurnya saya tidak percaya ini sudah akhir Mei. Bahkan kondisi cuaca hanya sekarang tampaknya akan berdamai – minggu ini dingin di Sydney. Teman -teman di belakang rumah akan tertawa, mengabaikan kaos mereka serta berwarna merah dalam 5 menit, namun untuk darah saya yang menipis, 13 ° C dingin!

Untungnya ada banyak hal yang terjadi selama seminggu terakhir untuk menjauhkan pikiran kita dari giliran dalam cuaca yang bagus. Biarkan daftar dimulai!

Nyonya R mengadakan pertunjukan di sebuah penulis blog yang bertemu.

Kami pergi ke malam penghargaan untuk bintang sosial tahun ini yang sedang naik daun (ucapan selamat untuk semua pemenang).

Tiket untuk Bit Blog berikutnya Lokakarya Besar mulai dijual – Nyonya Romance sangat bersemangat. Dapatkan tiket Anda di sini.

Buddy Kate kami dari bisnis Trick Bloggers ada di kota.

Vivid Sydney 2016 dimulai – jika Anda ingin tips teratas kami tentang apa yang harus dilakukan, klik di sini.

Kami menyelesaikan perencanaan perjalanan terakhir kami untuk perjalanan kami ke Thailand besok (tegukan!).

Dan – sebagai bagian dari Vivid – saya memiliki pertunjukan pertama saya.

Seperti yang saya katakan, ini merupakan minggu yang mengganggu.

Ditambah lagi di seluruh dunia Burger Day selama akhir pekan. sangat penting untuk memasukkan itu!

Jadi, inilah buku harian Instagram terbaru kami serta rekap perjalanan. semoga anda menikmati!

Kami telah melihat ke depan untuk mencoba Loch Brewery serta gin baru Distillery – The Weaver – sejak botol kami tiba, serta neraka berdarah itu layak ditunggu. Hal ini, yang disuling oleh tim suami-istri Craig serta Mel Davies di Loch, Victoria, 50% namun turun seperti air. Sangat halus.

Ini juga dikemas dengan rasa serta tekstur. Jika Anda akan memeriksa Australia Gin baru musim dingin ini, Anda harus mendapatkan sebotol ini. Benar -benar luar biasa. Periksa situs web Loch atau beli dari distributor mereka yang cantik, gigitan keberanian.

Jadi hari ini adalah hari besar saya. Saya berbicara di depan sekitar 120 orang – tentang menjadi influencer. Di masa lalu saya percaya satu -satunya hal yang mungkin saya pengaruhi adalah satu putaran lagi di pub, namun sepertinya saya memiliki lebih banyak untuk ditawarkan!

Pembicaraan berbasis panel ini, yang dipegang oleh Lorraine Murphy yang indah dari ketenaran grup Remarkables, adalah semua tentang apa artinya membawa pengaruh internet Anda ke tingkat berikutnya.

Dan di sini kita pergi!

Jika tidak membuat tit total dari diri saya sendiri – serta kebenaran bahwa ini adalah hari burger di seluruh dunia – Nyonya Romance telah mengajak saya keluar untuk makan siang pub. Betapa cantiknya wanita. Burger Babi Babi yang dipanggang dengan lambat terlihat luar biasa, bukan? Itu pai buram saya di latar belakang.

Sehubungan dengan hari burger di seluruh dunia, omong -omong, kami telah membagikan resep burger trik kami di blog. Periksa.

Di tengah-tengah menangis untuk melihat lebih baik pada pai saya, inilah bidikan yang lebih fokus. Ini adalah bahu domba yang dimasak dengan lambat serta pai rosemary. Benar -benar spektakuler. Ini di Welcome Hotel di Rozelle. Dapatkan berkeliling di sana untuk bir Aussie yang luar biasa di keran serta menu pub grub untuk ngiler!

Malam ini kami mendapatkan sedikit metode masuk. Teman saya Julian telah membawa kami ke penjaja – salah satu pengunjung Malaysia yang lebih otentik di Sydney. Jules serta saudara kandungnya sama -sama seperti ini di sini, dan juga saat kami menuju ke rumah mereka – jalanan yang kejam di Kuala Lumpur – besok, kami yakin kami akan lebih baik memahami lebih dari sekadar Laksa.

Jika Anda menyukai makanan Malaysia, kemungkinan besar Anda harus memeriksa lokasi ini. Hawker punya beberapa hal luar biasa untuk dimengerti! Itu dilakukan oleh orang -orang yang sama persis yang membuka Mamak, jadi pasti populer.

Begitu banyak perjalanan yang akan datang. Perjalanan kerja kami ke Malaysia serta Thailand adalah – program – perhatian kami saat ini. Lagipula kita terbang besok! Namun kami juga memiliki perjalanan ke Specifies in the Pipeline dan juga Ny. Romance baru saja memulai penjualan untuk blog BUT BUT BUTSHOP kami berikutnya. Yang ini akan berada di Perth!

Lihat apa yang terjadi dalam hal ini – sesi terbaru kami – serta mendapatkan tiket Anda dengan cepat. Mereka sudah menjual!

Rekap perjalanan minggu ini

Setiap minggu kami kembali ke masa lalu beberapa tujuan perjalanan favorit kami menggunakan foto-foto perjalanan kami yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sinilah kami melihat kembali minggu ini.

Terkadang gambar paling keju yang paling Anda sukai. Saya percaya menyatakan adalah: “Ketika di Pisa, lakukan seperti yang dilakukan para wisatawan.” Saya yakin saya benar.

Apa yang tidak saya dapatkan dengan benar – tidak lama – adalah bidikan ini. Anda memperhatikan persis bagaimana tidak ada orang yang benar -benar dekat kami? Itu sejak domestik yang kami miliki! Waktu yang menyenangkan!

Nyonya Romance menyukai foto matahari terbit. Serta dari bidikan ini saya bisa melihat apa yang dia maksud. Tetap saja, tempat tidur saya jauh lebih nyaman ketika saya berada di dalamnya. Terutama ketika matahari masih belum terbit. Jika matahari berbohong, mengapa saya tidak?

Ini ada di Kepulauan Cook – jelas salah satu lokasi paling indah yang pernah kami lakukan dan ingin kembali lagi.

Ini adalah salah satu dari perjalanan ituSaat -saat yang melekat pada kami – dan juga kemungkinan besar akan tinggal di sana – selamanya. Pergi ke Capri pada hari terakhir kami di Italia sangat luar biasa, Nyonya Romance masih menyatakan bahwa kami seharusnya tinggal di sana bahkan setelah kami mendarat di Australia … sebenarnya dia masih menyatakannya sekarang!

Jika Anda ingin mengetahui tentang semua kerinduan, periksa publikasi kami di Capri di sini.

Ini adalah Blue Hole 2 di Pulau Tanna, Vanuatu. Setelah berebut 100 meter di atas batu serta karang mati, lubang berukuran lapangan sepak bola yang sangat besar ini di terumbu terbuka ke kedalaman. Benar-benar luar biasa. serta tepat di depan hotel kami.

Pulau Tanna penuh dengan kejutan. Lihat apa lagi yang kami temukan di pulau vulkanik bit liar ini.

Pasir di Pantai Whitehaven di Kepulauan Whitsunday sangat konyol. Bahkan di tengah musim panas, bahan silika tinggi pasir berarti masih luar biasa di kaki Anda. Ini adalah berita yang sangat baik karena ingin Anda habiskan selama mungkin hanya menatap keindahan luar biasa dari tempat ini.

Burano, kota bit pulau di timur laut kota utama Venesia, harus menjadi lokasi paling berwarna di Italia. Masing -masing rumah dicat warna yang berbeda daripada memiliki nomor jalan. Mungkin karena semua warna di sini – serta kebenaran adalah jenis jauh dari jalur wisata utama – Burano jauh lebih ramah dan lebih menyenangkan daripada banyak Venesia.

Inilah lebih banyak tentang apa yang Burano tentang.

Kami selalu mencari bar atap. Jika ada metode untuk mendapatkan yang lebih tinggi, Nyonya Romance akan menemukannya serta menuju langsung untuk itu! Berlian bit bar ini ada di Grand Hotel de la Minerve di Roma. Pemandangan kota serta Piazza Venezi membuat Aperol sore hari lebih menyenangkan.

Nah, itu semua dari edisi buku harian Instagram edisi minggu ini. Semoga Anda menikmatinya. Yang berikutnya akan memiliki nuansa tropis yang jauh lebih tropis, saya cukup yakin!

Bagaimana minggu Anda dan akhir pekan? Apakah mungkin bulan yang bagus untuk Anda? Beri tahu kami di komentar!

Gambar oleh Mr dan juga Mrs Romance via Instagram: @MrandMrsromance, @hairromance, @christina.butcher – Akun Insta Mrs R serta @angrybastard tentu saja!