Patagonia: Pikiran untuk menjadi offline dan mencoba berkemah

Diposting: 4/14/16 | 14 April 2016

Saya khawatir Patagonia untuk mengabaikan, menjernihkan pikiran saya, mendaki, dan belajar untuk senang berkemah. Saya benci berkemah dan dapat mengandalkan di satu sisi jumlah malam yang saya habiskan di tenda. Sebagai insomnia, saya memilih tempat tidur, air panas, dan toilet siram. Bahkan sebagai seorang anak, ketika teman -teman saya dan saya pergi berkemah, saya tidak pernah senang dengan pengalaman itu – saya hanya pergi bersama teman -teman saya.

Tapi saya mendaftar untuk perjalanan Patagonia yang pemberani (dengan sesama blogger Hello Nadine, tidak kurang!) Sebagai cara untuk memudahkan diri saya ke dalam pengalaman itu lagi.

Setelah malam di Santiago, kelompok perjalanan saya terbang ke Patagonia, di mana kami bersiap untuk “W Trek” yang terkenal di Taman Nasional Torres Del Paine. Taman ini, yang didirikan pada tahun 1959, adalah rumah bagi gletser dan danau glasial, lembah-lembah yang dalam, pegunungan granit terkenal, dan hutan kerinduan yang menakjubkan.

Lebih dari 100.000 orang check out setiap tahun, menjadikannya salah satu tujuan teratas di Amerika Selatan. Trek W dinamai demikian karena mengikuti formasi alami tiga lembah, sehingga membentuk bentuk W. Ini adalah sirkuit paling populer di taman, karena menyentuh semua pemandangan utama: Glacier Grey, Lembah Prancis, dan menara Torres yang sempurna.

Ketika kami mendekati taman pada hari pertama, pegunungan abu -abu besar naik tinggi di atas kami dan langit biru tanpa awan membentang dalam tak terhingga. Semua orang di bus memberikan terkesiap kolektif saat terlihat.

Sementara pemandu kami berhenti untuk mendapatkan izin berkemah dan hiking kami, kami semua menumpuk untuk foto. Udara yang renyah, rumput melambai di angin, dan lereng gunung yang terbangun dalam diri saya cinta primordial untuk alam.

Melanjutkan, jalan beraspal memberi jalan ke tanah dan bus – tidak memiliki kejutan – mendorong kami berkeliling seolah -olah telah berubah menjadi naik karnaval. Setelah perjalanan feri berombak melintasi danau, kami akhirnya tiba di Paine Grande Camp, rumah kami selama dua malam pertama empat hari hiking.

Alih -alih melakukan W dalam garis yang berkelanjutan, kami akan mendaki dua bagian dari kamp ini, menggandakan kembali setiap malam untuk mengistirahatkan tulang kami.

Kami menjatuhkan tas kami dan berangkat pada perjalanan pertama ke Glaciar Grey, dinamai demikian karena warna abu -abu yang dihasilkan dari cahaya yang dipantulkan oleh tanah dan kotoran yang ditabrak dan dibawa saat berlanjut menyusuri pegunungan dan masuk ke danau.

Di belakang kami ada Danau Pehoe dengan air biru kristal yang dalam. Angin terangkat dan kami menyangkut titik pengamatan tinggi di atas Lago Grey.

Melawan hembusan yang terus mendorong kami tidak seimbang, kami mengambil foto gletser sebelum berebut dari pengintai. Setelah camilan cepat di antara bebatuan, kami melangkah kembali ke jalan setapak, dan angin mereda saat kami turun ke hutan yang sudah merindukan.

Setelah makan malam, kami pensiun ke tenda kami. Kami mendapat panggilan bangun lebih awal. Saya bisa melihat mengapa nenek moyang kita adalah tipe “awal ke tempat tidur, awal untuk bangkit”: ketika tidak ada kekuatan atau cahaya, tidak banyak yang bisa dilakukan. Tapi, sebagai insomnia, sulit bagi saya untuk tidur di tempat tidur normal, apalagi tenda. Dengan suhu turun, angin mencambuk, dan hanya bantalan kasur tipis di bawah saya, saya butuh waktu berjam -jam untuk tertidur.

Ketika mata saya akhirnya tertutup, saya bertanya -tanya apakah saya akan memilikinya dalam diri saya untuk jatuh cinta dengan berkemah.

Pagi berikutnya, kami terbangun di hari yang hangat dan cerah. Pada kenaikan 22 km kami melalui lembah Prancis, kami naik melalui hutan yang terbakar, melintasi sungai, dan di sepanjang lembah sebelum mencapai francé glaciar. Di sana, es yang meleleh datang menabrak tebing seperti guntur yang intens. Kami berdiri di bawah bayangan gletser, makan siang dan menunggu untuk memata -matai es yang retak.

Kami akan mendengar tumbuh dan berharap untuk dengan cepat melihat es dan salju mengalir menuruni gunung. Kami tinggal satu jam sebelum turun tetapi melihat kembali suara setiap kecelakaan baru, ingin menangkap hanya satu lebih banyak mengintip es gletser jatuh.

Kembali di kemah malam itu, suhunya lebih dingin, hujan turun, dan angin kocok begitu keras sehingga meniup bagian dari tenda kami, menyebabkan Nadine berebut dan menumbuk tiang kembali dengan sepatu pendakiannya. Saya bertanya -tanya bagaimana orang terbiasa dengan ini. Tidak akan ada tidur untukku untuk malam kedua berturut -turut.

Keesokan harinya, hujan berlanjut saat kami berjalan ke feri membawa kami ke kamp terakhir kami, Refugio Las Torres. Tidak ada banyak hiking hari itu, dan ketika angin bertiup dan hujan datang ke arah kami ke samping, saya senang saya telah menelepon ke depan dan memesan tempat tidur asrama di asrama perkemahan.

Setelah dua malam di tenda yang dingin dan basah, saya membutuhkan perubahan. Patagonia sangat menakjubkan dan jeda yang saya butuhkan, tetapi saya juga membutuhkan tidur – dan saya tidak mendapatkannya.

Tapi di tempat tidur malam itu, seolah -olah saya sedang tidur di awan. Saya hangat dan nyaman, dan bahkan pendengaran paling keras di dunia di kamar sebelah tidak menghancurkan tidur saya. Saya menyadari bahwa saya seorang berkemah dan tinggal di tenda bukan untuk saya. Mungkin saya harus mencoba glamping. Seperti halnya saya menyukai alam bebas, saya juga suka tempat tidur dan mandi air panas!

Pada hari terakhir, kami berangkat untuk menangani banyak tamanKenaikan terkenal: Bulat 22 km ke Torres Towers, salah satu yang paling menantang yang pernah saya lakukan karena selandar alpine Tongariro 20 km di Selandia Baru.

Tapi ketiga menara ini terletak di danau glasial ini sempurna, dengan granit mereka, menara yang tertutup es di atas danau aquamarine. Saya bisa berjanji itu adalah foto yang digunakan sebagai wallpaper latar belakang komputer.

Setelah kelompok saya naik ke puncak pengintai, makan siang, dan mulai turun, saya memilih untuk tinggal lebih lama. Saya belum siap untuk pergi. Dua jam kemudian, ketika awan -awan bergulir dan angin bertiup, saya akhirnya mulai turun kembali ke kemah, yang terakhir meninggalkan sudut pandang.

Waktu yang saya habiskan di sana memungkinkan saya untuk menjernihkan kepala, tetaplah pikiran saya sejenak, dan senang saat ini – sesuatu yang tidak saya lakukan dalam waktu yang lama.

Ketika kami keluar dari taman pada hari berikutnya, saya berterima kasih atas perjalanannya. Menjadi offline dan di alam adalah istirahat mental yang sangat dibutuhkan setelah beberapa serangan panik baru-baru ini. Patagonia adalah salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah saya kunjungi. Ini adalah salah satu lokasi di Bumi yang membuat Anda menyadari betapa kecilnya Anda dan betapa hebat dan pentingnya dunia.

Logistik

Untuk sampai ke Torres del Paine, Anda dapat melakukan perjalanan atau pergi sendiri dengan pergi dari Puerto Natales, Chili, di mana bus sering pergi dan mengantar Anda ke feri ke Paine Grande Camp atau gerbang kamp itu sendiri.

Jika Anda akan ke solo, lihat blog ini oleh Breakaway Backpacker, yang melakukan Trek Solo tahun lalu. Dia memiliki banyak informasi tentang harga, pemesanan, dan perlengkapan apa yang Anda butuhkan. (Sejak saya sedang tur, itu ditawarkan untuk saya.)

Taman ini mudah dijelajahi, tetapi sebagai seseorang dengan pengalaman berkemah kecil, saya senang memiliki pemandu yang tahu jalan setapak, memberi kami sejarah taman, dan menambahkan informasi dan fakta tentang flora dan fauna. Anda tidak mendapatkannya saat Anda sendirian! Jika Anda menyukai saya dan tidak besar berkemah, saya sarankan tur!

Bagaimana bepergian dunia dengan $ 50 sehari

Panduan paperback terlaris New York Times saya untuk perjalanan dunia akan menginstruksikan Anda bagaimana menguasai seni perjalanan sehingga Anda akan keluar dari jalur yang dipukuli, menghemat uang, dan memiliki pengalaman perjalanan yang lebih dalam. Ini adalah panduan perencanaan A To Z yang disebut BBC sebagai “Alkitab untuk Pelancong Anggaran.”

Klik di sini untuk belajar lebih banyak dan mulai membacanya hari ini!

Pesan Perjalanan Anda: Saran dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Temukan penerbangan berbiaya rendah dengan menggunakan Skyscanner. Ini adalah mesin pencari favorit saya karena mencari situs dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat.

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif yang paling terjangkau untuk wisma dan hotel.

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan yang luas jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Safetywing (terbaik untuk semua orang)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan evakuasi tambahan)

Siap memesan perjalanan Anda?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan saat bepergian. Mereka adalah yang terbaik di kelas dan Anda tidak bisa salah menggunakannya di perjalanan Anda.

Catatan: Saya melakukan perjalanan ini di Chili sebagai bagian dari kemitraan saya yang berkelanjutan dengan Intrepid Travel. Mereka menutupi biaya perjalanan ini dan biaya tambahan selama perjalanan. Saya tidak menerima uang untuk melakukan perjalanan ini.