Ulan Bator & Tsetserleg: Nyanyian Bhikkhu dan juga hotel berhantu

Rasanya sangat menyenangkan untuk mandi setelah kembali dari perjalanan gurun gobi kami! Segera setelah 6 dari kami berjalan ke asrama kami, pemilik memberi tahu kami semua dari kami seperti unta serta kambing. Setelah membersihkan bau busuk kami, kami semua nongkrong, tidak terbiasa dan juga bertukar gambar sebelum tidur, benar-benar kelelahan.

Nick dan saya tidak pernah tinggal di kamar asrama, namun kami tidak punya pilihan di Ulan Bator … dan ini benar -benar bagus
Keesokan harinya di Ulan Bator, Nick dan saya bangun lebih awal untuk pergi ke biara paling signifikan di kota, Gandan Khiid. Buddhisme adalah bagian yang sangat penting dari budaya Mongolia, dengan 80% orang di sini percaya pada agama Buddha Mahayana. Kami telah mendengar bahwa para bhikkhu setempat melakukan upacara menawan sekitar jam 8:30 pagi dan kami tidak ingin melewatkannya. Ketika kami muncul ada 2 bhikkhu yang membenturkan bel besar untuk memulai upacara. Kami dengan cepat mengambil tempat duduk kami di dalam biara dan juga senang dengan trance-like menentukan kami berada saat mendengarkan nyanyian para bhikkhu serempak. Lonceng berdering, simbal sedang berdentam bersama, Snuff sedang mengendus, uang disediakan sebagai imbalan atas berkah, serta nasi serta susu ditunjukkan para bhikkhu.

Roda doa di luar biara, saat Anda memutarnya, doa Anda dikalikan dengan jumlah belokan
Setelah sekitar satu jam nyanyian, para bhikkhu mengeluarkan syal berwarna -warni yang panjang serta suara lonceng serta nyanyian harmonik, mereka mulai menghasilkan lingkaran, sambil menelan sebanyak mungkin orang di dalamnya. Orang -orang berebut serta mendorong metode mereka ke dalam kandang berwarna -warni, sementara Nick dan saya hanya berdiri kembali serta menonton. Sayangnya, kamera tidak diaktifkan di biara, jadi Anda harus memanfaatkan kreativitas Anda untuk yang satu ini.

Di luar Biara Gandan Khiid, Ulan Bator
Setelah upacara selesai, kami kembali menjalankan tugas kami untuk hari itu. Kami ingin pergi ke desa Tsetserleg yang mematuhi pagi serta diperlukan untuk sampai ke stasiun bus untuk membeli tiket. Kami memiliki banyak masalah yang mencoba membeli tiket bus ini! Stasiun itu berantakan, dengan orang-orang berkerumun di sekitar mencoba membuat kami mengisi minivan mereka untuk “seperti itu-dan-itu” sebuah kota. Kami terus menyatakan “tsetserleg” dan juga tidak ada yang mengerti apa yang kami bicarakan. Kami mencoba menelepon beberapa wisma di buku panduan kami untuk mencari tahu mengapa tidak ada yang memahami kami, dan juga tidak akan menawarkan kami jenis tiket bus apa pun. Tidak ada yang menanggapi serta jumlahnya jelas semuanya salah.

Kami terakhir mendapatkan seseorang dan ternyata nama kota telah diubah menjadi Erdenebulgan dan juga kode area telah diubah juga! Setelah banyak frustrasi, kami terakhir dapat membeli tiket ke tujuan yang sesuai. Buku panduan kami yang berusia 3 tahun memberi tahu kami bahwa perjalanan itu akan lebih dari 12 jam di jalan yang sangat bergelombang, jadi kami mengharapkan yang terburuk. Ketika bus merah kami yang mengkilap masuk ke stasiun serta kami duduk di kursi kami yang nyaman, kami mengerti bahwa buku itu pasti sudah ketinggalan zaman! Kami melaju di jalan yang sangat diaspal selama sekitar 9 jam sebelum muncul di Tsetserleg.

Bus merah mengkilap kami yang akan membawa kami dari Ulan Bator ke Tsetserleg
Kami beruntung serta muncul pada hari ke -3 Festival Naadam 3 hari! Satu -satunya kelemahan dari ini adalah kebenaran bahwa semua penginapan dipesan. Kami merenungkan mendirikan tenda berkemah kami di suatu tempat di luar kota namun direkomendasikan untuk menentangnya – perayaan ini adalah waktu untuk minum susu kuda fermentasi serta vodka serta jelas banyak dari pria Mongolia itu bisa mendapatkan sedikit gaduh sekitar waktu ini. Berada di antah berantah di tenda berkemah sepertinya bukan ide yang bagus.

Jadi, kami memeriksa satu -satunya ruang yang ditawarkan di desa, Sundur Hotel. Dari luar, hotel tampak berhantu. Dari dalam, itu tidak terlihat lebih baik. Itu ada di sana dalam daftar hotel -hotel yang benar -benar miskin, seperti yang kami tinggali di Beirut, Lebanon.

Bagian luar hotel berhantu kami di Tsetserleg (Erdenebulgan)
Itu sudah tua, berlari ke bawah serta pintu ke ruang dengan cepat dibuka dengan memindahkan kartu peringkat kredit ke sampingnya. Tidak ada lampu yang bekerja di ruang sehingga Nick membuat metodenya ke beberapa ruang lain serta mencuri bola lampu mereka. Toiletnya mengerikan, ada laba -laba mati di lantai dan juga bak mandi berkarat dan kotor. Plus, air tidak akan berhenti berlari! Itu bukan hanya menggiring bola keluar dari keran, itu mengalir keluar, sepanjang malam.

Lihat video cepat hotel kotor ini:Lokasi tidak hanya terlihat berhantu, namun seorang wanita di sebuah kafe sebelumnya telah memberi tahu kami bahwa orang -orang regional percaya bahwa lokasi itu benar -benar berhantu dan juga seorang wanita merasa dirinya ditarik dari tempat tidurnya suatu malam! Tak perlu dikatakan, saya tidak tidur mengedipkan mata malam itu.

Patuh dengan pagi kami bangun dan pergi secepat mungkin. Kami memeriksa ke wisma Fairfield yang fantastis, lokasi yang tidak berpelukan, bersih, dan fantastis yang dikelola oleh pasangan Australia. Kami menetap di, mandi air panas yang luar biasa serta siap untuk memeriksa Festival Naadam!

Untuk lebih banyak info tentang bepergian ke Mongolia, periksa panduan backpacking kami ke Mongolia.

Apa hotel terburuk yang pernah Anda tinggali? Apakah itu berhantu?!

Blog Perjalanan Mongolia

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.